Aplikasi Saham Terbaik dengan Legalitas Jelas Tahun 2022

Keselamatan Kerja – Penting sekali untuk dipertimbangkan dengan akurat dan matang sebelum menentukan aplikasi saham terbaik. Kamu harus memastikan bahwa aplikasi saham tersebut sudah terdaftar OJK. Mengingat bahwa aplikasi tersebut adalah untuk investasi saham.

Sebab itu, hal ini menyangkut persoalan yang besar seperti kerugian dan keuntungan. Tidak sampai di situ saja, kamu juga harus memahami hal ini dengan sebaik mungkin.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik

Kamu harus mengetahui bagaimana spesifikasi pada masing-masing aplikasi, mengetahui kelebihan, dan kekurangannya juga. Alasannya karena hal ini bisa dijadikan sebagai acuan dan bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi saham.

Dengan cara ini juga kamu bisa menemukan aplikasi saham yang terbaik dan pastinya terpercaya. Berikut ini daftar aplikasi saham terpercaya dan terbaik di antaranya:

1.   Aplikasi Ajaib

Aplikasi Ajaib ini dapat dijadikan sebagai platform ideal bagi kamu yang ingin melakukan investasi saham. Kredibilitasnya memang tidak lagi diragukan karena aplikasi ini sudah resmi dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa memperoleh aplikasi ini melalui Play Store atau Apps Store.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu kamu dapat membuka rekening saham. Dengan begitu, maka tidak perlu melakukan proses transaksi untuk deposit dana pada awal penggunaan saja. 

Untuk proses transaksi jual beli saham juga relatif terjangkau dan murah karena hanya 0,1% untuk transaksi dibawah Rp150 juta.

2.   Aplikasi Bibit

Aplikasi Bibit ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan jual beli saham yang berbentuk reksa dana saja, melainkan juga ada beberapa opsi reksa dana lain. Seperti obligasi pasar uang dan masih banyak lainnya. 

Pengguna bisa melakukan keuntungan karena dapat melakukan pendaftaran secara online dan kegiatan jual beli reksa dana yang secara gratis tanpa ada pungutan biaya sama sekali. Kamu bisa mencairkan dana kapanpun tanpa adanya penalti.

Dengan begitu, diri sendiri yang bisa menentukan pilihan jalur investasi berdasarkan dari penghasilan atau dana yang ingin dialokasikan.

3.   Aplikasi Bareksa

Melalui Bareksa kamu bisa melakukan proses jual beli saham berupa reksa dana. Aplikasi saham terbaik ini masuk sebagai mitra distribusi yang telah memperoleh kepercayaan dari Kemenkeu RI. Kelebihan dari aplikasi Bareksa, kamu bisa secara langsung mendaftarkan diri secara online.

4.   Aplikasi Bions Mobile

Bions Mobile ini mempunyai fitur unggulan yang sangat membantu bagi para penggunanya. Contohnya seperti fingerprint login, fitur research, dan fitur automatic order yang dapat disimpan dalam waktu 30 hari. 

Selain itu, ada juga fitur catnews, dan grafik, harga yang super lengkap, disertai dengan indikator analisis teknikal.

5.   BCAS Mobile 2.0

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yaitu stock game yang dapat digunakan untuk menganalisis teknikal quick order dengan tujuan agar para investor bisa tanggap saat melakukan jual beli sahamnya.

Terdapat smart digital yang digunakan untuk mengetahui perkembangan dari turun dan naiknya saham. Nantinya, kamu dihadapkan oleh batas minimal setoran yang ada di awal pada saat ingin membuka rekening saham dengan harga Rp3 juta.

6.   Aplikasi IPOT

Aplikasi IPOT juga masuk sebagai platform saham yang berhasil dikembangkan oleh Indopremier sekuritas. Keunggulannya yaitu pada setiap penggunanya tidak akan dikenakan oleh batasan minimal deposit. Dengan begitu, maka kamu direkomendasikan untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

Terutama yang masih dalam tahapan pemula dalam dunia trading atau saham. Alasannya karena modalnya yang cukup kecil. Biayanya akan diminta pada setiap transaksi kisaran 0,29%. Dari harga tersebut, kamu bisa memperoleh fee beli saham sebesar 0,9.

Setiap pengguna dapat melakukan pendaftaran online tanpa harus datang ke kantor cabangnya secara langsung. Hal menariknya lagi dari aplikasi ini yaitu adanya fitur robot trading

Dengan fitur inilah, maka secara otomatis kamu bisa menjalankan seluruh instruksi order atau jual beli di saham berikutnya. Untuk harganya telah ditentukan sesuai dengan harga sebelumnya. Dengan cara ini, maka kamu tidak perlu khawatir apabila kehilangan momen tersebut.

7.   Aplikasi Neo Hots Mobile

Aplikasi saham terbaik ini tidak lagi diragukan karena kepopulerannya di kalangan para trader generasi milenial yang ada di Indonesia. 

Aplikasi ini terbagi menjadi dua, yaitu mobile trading system yang dapat diakses melalui smartphone dan home online trading system yang digunakan untuk perangkat PC. 

Banyak kelebihan yang bisa kamu peroleh jika menggunakan aplikasi ini yaitu saham Mirae yang jual dan beli sahamnya dapat bersaing mencapai 0,5% untuk fee beli setiap transaksi. Sedangkan dijual per transaksi bisa mencapai 0,25%.

Sebelum memutuskan menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus mempersiapkan uang untuk deposit terlebih dahulu dengan jumlah minimal Rp10 juta.

8.   Most Mobile Mandiri Sekuritas

Ini adalah aplikasi saham terbaik yang sudah terdaftar di OJK. Aplikasi ini memang berbeda dengan saham yang lainnya karena untuk menggunakan aplikasi yang satu ini kamu diharuskan untuk menjadi nasabah Mandiri terlebih dahulu.

Aplikasi ini menyediakan minimal setoran di awal penggunaan pada saat melakukan pembukaan buku rekening saham.

9.   Aplikasi Motion Trade

Supaya kamu bisa melakukan investasi dengan keuntungan yang besar, khususnya untuk jangka panjang maka aplikasi ini dapat dijadikan sebagai solusinya. Kamu harus tahu bahwa aplikasi ini mempunyai kelebihan yang dapat diakses untuk seluruh perangkat.

Caranya dengan melalui link unduhan yang telah tersedia. Dana setoran awal akan dikenakan mulai dari Rp100.000 untuk fee pada setiap transaksi yaitu visual sebesar 0,28%. Sedangkan vibely sebesar 0,18%.

Beberapa daftar aplikasi saham terbaik yang terdaftar di OJK seperti di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasinya. Alasannya karena beberapa aplikasi tersebut sudah terbukti memberikan keuntungan kepuasan dan benar-benar bisa dipertanggungjawabkan.

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke

Leave a Comment