Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya LEGAL Aman OJK!

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

Keselamatan Kerja – Aplikasi pinjaman online semakin banyak bermunculan sebagai cara untuk membantu keuangan masyarakat yang ada di Indonesia. Ini merupakan aplikasi yang memberikan penawaran dengan pencairan yang mudah dan cepat karena tidak kurang dari 24 jam.

Namun, ada juga aplikasi yang memberikan pencairan dana selama 1×24 jam. Jika dibandingkan dengan peminjaman dana melalui bank atau rentenir tentu saja aplikasi pinjaman secara online ini lebih banyak diminati. Selain mudah dan cepat, syarat yang diberlakukan juga tidak susah.

Aplikasi Pinjaman Online Mudah dan Cepat

Ternyata pinjaman secara online yang mudah dan cepat hal ini dapat dijadikan sebagai alternatif pinjaman yang terbaik. Kamu dapat melakukannya kapanpun dan di manapun. Cukup dengan bermodalkan ponsel dan koneksi internet maka kamu sudah dapat mengajukan pinjaman.

Berikut ini daftar aplikasi pinjaman secara online yang bisa kamu coba, di antaranya:

1. Aplikasi Julo

Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman mulai dari 2 juta sampai 8 juta untuk masa pengembaliannya yaitu sampai 8 bulan. Keuntungan yang bisa diperoleh apabila menggunakan aplikasi ini yaitu bunganya yang rendah yaitu 0,1% setiap harinya.

Dengan bunga yang rendah, pastinya para nasabah tidak akan merasa terbebani. Tidak hanya itu saja, ternyata Julo juga memberikan penawaran berupa cashback bagi nasabah yang sudah membayarkan cicilannya. Selain itu, juga ada beberapa undian berhadiah menarik.

2. Aplikasi Modalku

Aplikasi yang kedua ini sudah menghubungkan UMKM berpotensi dan juga pendana agar bisa memberikan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi yang ada di Indonesia. Selain itu, juga untuk membentuk dunia keuangan yang jauh lebih inklusif.

Jika kamu menggunakan aplikasi pinjaman online Modalku, maka bisa merasakan keuntungan seperti proses pengajuannya yang cepat dan mudah. Kamu tidak membutuhkan agunan untuk dijadikan sebagai jaminan. Selain itu, tenor sampai 12 bulan dan mempunyai bunga yang terjangkau.

3. Aplikasi Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman secara online yang sangat mudah cair dengan syarat yang tidak terlalu ribet. Nasabah bisa mengajukan pinjaman sampai 20 juta dan bunga yang ditawarkan sebesar 3 sampai 4% untuk perbulannya. Kamu bisa mencicil pinjaman dari 6 bulan sampai 20 bulan.

4. Aplikasi DanaBijak

Melalui aplikasi Danabijak maka kamu dapat mengajukan pinjaman dana sampai 3 juta dengan tenor pengembalian 30 hari. Apabila kamu ingin meminjam melalui aplikasi ini maka diharuskan untuk berusia 21 tahun terlebih dahulu dan penghasilan minimal 1,6 juta.

5. Aplikasi Cicil

Aplikasi pinjaman online selanjutnya yaitu Cicil. Ini merupakan perusahaan teknologi finansial yang memiliki jiwa sosial. Aplikasi ini dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan akses kemudahan bagi para masyarakat untuk mahasiswa.

Aplikasi ini juga pastinya membutuhkan secara kredit maupun pendapatan minimal sebagai syarat untuk pengajuan pinjaman. Aplikasi ini menawarkan 4 layanan yaitu berupa:

  • Cicil institusi: Digunakan untuk mengajukan pinjaman modal usaha bagi lembaga maupun institusi pendidikan belajar.
  • Cicil belajar: Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai pelatihan, voucher khusus, maupun sertifikasi dengan harga yang jauh lebih murah serta uang kuliah.
  • Cicil uang kuliah:  Kamu bisa mengakses pinjaman secara terjangkau untuk melakukan pembayaran uang pangkal maupun uang kuliah.
  • Cicil bayar: Kamu bisa melakukan pembelian barang sesuai kebutuhan mahasiswa dan dapat dibayarkan secara bulanan tanpa harus menggunakan kartu kredit.

6. Aplikasi Indodana

Aplikasi Indodana juga sudah secara resmi diawasi OJK mulai bulan Maret 2018 yang lalu. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai 8 juta dan untuk masa pengembaliannya 1 sampai 6 bulan.

Syarat yang diberlakukan pun juga sangatlah mudah karena kamu tinggal mendownload aplikasi yang ada di Google Play Store. Setelah itu, mendaftarkan diri dan mengajukan pinjaman. Pihak dari Indodana akan segera memproses dan pencairan tersebut tidak akan memakan banyak waktu.

7. Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para nasabahnya ketika ingin mengajukan pinjaman online secara cepat dengan nominal mulai 600.000. Untuk masa pengembalian dari pinjaman tersebut yaitu selama 28 hari.

Sementara bunga yang dibebankan kepada nasabahnya yaitu sebesar 0,80% untuk setiap harinya. Sedangkan untuk pinjaman 2,3 juta akan diberikan tenor selama 3 bulan dengan bunga per harinya 0,56%.

8. Aplikasi Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah memberikan penawaran dengan batas pinjaman mulai dari 400 ribu hingga 8 juta. Ketika mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini, maka kamu bisa memilih tenor selama 21 sampai 90 hari. 

Aplikasi fintech ini memberikan suku bunga yang sangat terjangkau yaitu 1% untuk perharinya. Pihak dari aplikasi Dana Rupiah memang sengaja mengirimkan pesan pengingat untuk pembayaran melalui SMS dengan tujuan agar mencegah debitur yang lupa membayar ketika sudah tanggal jatuh tempo.

Jika ingin mengajukan pinjaman, syaratnya sangatlah mudah yaitu nasabah harus berstatus sebagai WNI dan usianya lebih dari 18 tahun.

9. Aplikasi Pinjam Gampang

Aplikasi Pinjam Gampang ini memberikan layanan selama 24 jam. Jika kamu tertarik ingin menggunakannya, maka bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Jumlah uang pinjaman bisa dimulai dari 600 ribu hingga 5 juta. Jangka waktu pinjam hanya 7 sampai 14 hari saja.

10. Aplikasi Win Win

Proses pengajuan pinjaman di aplikasi Win Win ini hanya dapat diakses melalui website saja. Namun, sekarang kamu sudah bisa mengaksesnya melalui mobile. Jumlah pinjaman maksimal 2 juta dengan masa pinjaman selama 30 hari.

Demi memberikan validasi persyaratan dokumen, maka aplikasi ini meminta nasabahnya wajib bertatap muka secara langsung.

Dengan mengandalkan aplikasi pinjaman online ini, maka masyarakat tidak perlu merasa risau ketika dibebankan dengan kebutuhan yang mendesak. Dengan mengandalkan beberapa aplikasi yang ada di atas, diharapkan kamu bisa mempunyai perekonomian yang lebih baik lagi.

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke
You might also like