Susun Ulang Konten Anda sebelumnya Yang Lebih Disukai Audiens

Mengapa orang mengatakan konsistensi adalah inti untuk menarik dan mendorong orang membaca sampai ke intinya? Jika Anda adalah pemilik situs web, Anda mungkin ingin meraih lebih banyak lalu lintas dan ingin pengunjung situs Anda menghabiskan lebih banyak waktu di situs web Anda.

Sehat! Anda harus memberi mereka alasan untuk mempertahankan halaman web yang sama dan menghabiskan banyak waktu. Itulah alasan kami terus menyebut konten sebagai raja! Artikel, posting blog, dan konten tekstual lainnya yang Anda terbitkan harus memiliki kekuatan yang mendorong audiens Anda untuk mengatakan WOW!

Tapi bagaimana dengan konten yang sudah Anda terbitkan dan draf? Sehat! Penataan ulang dapat menjadi ratu untuk membantu Anda membuat konten sebelumnya yang mungkin disukai audiens Anda. Bagaimana Anda akan melakukannya? Ikuti beberapa tips. Di sini, Anda akan mempelajari segala sesuatu tentang restrukturisasi konten. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut!

Memahami Manfaat Restrukturisasi Konten Sebelumnya

Sebelum kita mempelajari tips dan trik untuk merestrukturisasi konten Anda, Anda harus memahami manfaatnya! Mari kita ambil contoh tabel yang telah Anda terbitkan dengan posting blog Anda. Anda memperhatikan bahwa materinya cukup informatif, dan Anda harus menggunakannya sebagai posting blog Anda di minggu mendatang.

Saat Anda mengonversi tabel ke dalam format posting blog, itu akan mengacu pada proses penataan ulang konten Anda. Repurposing atau re-strukturisasi konten adalah pendekatan menggunakan kembali semua atau komponen konten saat ini untuk mengembangkan penyebaran konten itu. Konten yang terstruktur ulang umumnya diubah menjadi format baru.

Manfaat # 1 dari penataan ulang konten membuat konten lebih mudah diberi peringkat. Dengan kata mudah: Anda tidak harus menulis setiap konten atau posting desain dari awal. Sebagai gantinya, Anda dapat memanfaatkan konten baru sebagai dasar untuk posting, infografis, teks media sosial, artikel, dan banyak lagi. Dan, tentu saja, ketika Anda mengubah konten Anda dan menghasilkan sesuatu yang segar, audiens Anda akan menyukainya! 

Kiat untuk Merestrukturisasi Konten Sebelumnya Saat Dalam Perjalanan!

Karena Anda telah mempelajari manfaat dari penataan ulang konten Anda sebelumnya, sekarang saatnya untuk berbicara tentang bagaimana Anda dapat melakukannya saat bepergian. Anda mungkin ditemukan di web untuk mengetahui tentang peretasan dan langkah-langkah untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan benar.

Namun, beberapa pengguliran di halaman ini dapat membantu Anda mempelajari apa yang Anda cari. Jadi, terus putar mata Anda sambil menggulirkan jempol ke atas!

Jelajahi Beberapa Konten Evergreen Sebelumnya

Salah satu tips terbaik untuk merestrukturisasi konten Anda adalah dengan mengumpulkan beberapa konten lama yang tidak cepat pudar. Anda dapat memilih beberapa topik umum yang telah Anda bahas di postingan atau infografis sebelumnya. Anda juga dapat mencari di umpan media sosial Anda jika Anda menemukan format informatif yang dapat Anda segarkan dan susun ulang.

Membuat garis besar

Setelah Anda menemukan data, Anda harus membuat garis besar yang akan menampung beberapa rincian restrukturisasi konten Anda. Anda dapat memesan bagian-bagian sesuai dengan preferensi Anda. Anda juga dapat menambahkan beberapa butir dan judul untuk menguraikannya lebih lanjut. Dengan cara ini, Anda dapat merakit bahan sekaligus. 

Gunakan parafrase Tool

Sekarang, saatnya berbicara tentang mengubah struktur dan membuat konten sebelumnya 100% unik. Tentu saja, Anda tidak dapat menggunakan materi copy-paste karena akan dianggap menjiplak. Cobalah alat memparafrasekan sebagai gantinya, karena mereka dapat berfungsi sebagai pengubah kalimat terbaik dan parafrase teks Anda dengan lancar. Ada banyak alat dan aplikasi. Namun, pilih yang paling andal dan akurat yang dapat membantu Anda parafrase online tanpa kesalahan.

Proofread dengan Benar

Setelah Anda menggunakan alat (parafrase), jangan terburu-buru dalam proofreading proses. Ingatlah bahwa proofreading dapat membantu Anda membuat konten Anda sempurna dan mewah. Coba baca ulang konten kata demi kata untuk menghilangkan kesalahan yang mungkin terlewatkan oleh mata Anda sebelumnya. Anda dapat menggunakan pemeriksa tata bahasa karena dapat membantu Anda mengeluarkan bug dengan tepat. 

Format dengan Benar

Tip lain yang harus diikuti adalah memformat dengan benar. Saat Anda merestrukturisasi konten Anda, Anda juga harus menyelaraskannya menggunakan heading. Ini adalah cara untuk membuat konten Anda terlihat dan terasa baik. Juga, memotong konten Anda dengan judul dan subjudul dapat membantu Anda membuat konten Anda menarik bagi mata Google. Jadi, lakukan bagian ini dengan benar.

Taburkan Elemen Trendy

Last but not least! Banyak orang menganggap bagian ini sebagai bagian tambahan. Tetapi orang-orang seperti itu tidak tahu betapa wajibnya poin ini. Ini semua tentang meningkatkan konten Anda – sehingga peringkatnya bisa lebih baik. Jika Anda telah merestrukturisasi infografis Anda sebelumnya menjadi posting blog, Anda harus memercikkan kata kunci SEO, .ie. Juga, tambahkan visual yang membuat konten menarik dan menarik bagi audiens Anda. 

Akhir Kata

Tidak diragukan lagi, restrukturisasi adalah ide bagus untuk dipertimbangkan ketika akan menarik penonton dan menjadi favorit di Mata Google. Namun, Anda harus mengikuti tips dan langkah yang disebutkan untuk mengembangkan konten berkualitas. Jadi, cobalah metode baru ini dan tambahkan kesempurnaan pada konten Anda!

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke

Leave a Comment