Di mana ‘Halloween Ends’ Difilmkan? Lokasi Syuting Haddonfield

Image Source : meredithcorp.io

Keselamatankerja.com – Saatnya penonton kembali lagi ke Haddonfield dengan hadirnya Halloween Ends , yang kini tayang di Peacock Premium dan diputar di bioskop.

Halloween Ends adalah film keseluruhan ke-13 dalam franchise Halloween , dan film ketiga dalam trilogi reboot “H40” baru-baru ini, yang dimulai dengan kembalinya pembunuh berantai Michael Myers di Halloween 2018 .

Ini juga, konon, film terakhir dari waralaba yang di-reboot ini. Setelah Anda menonton filmnya, Anda akan melihat bahwa akhir Halloween hanya menyisakan sedikit ruang untuk kelanjutan karakter Michael Myers dan Laurie Strode.

Itu berita bagus bagi penduduk Haddonfield, Illinois, yang benar-benar mengalami masa sulit selama 40 tahun terakhir ini. Tapi penonton film yang tajam mungkin memperhatikan bahwa kota Haddonfield terlihat sedikit berbeda kali ini.

Meskipun awalnya seharusnya difilmkan di lokasi yang sama dengan Halloween Kills dan Halloween 2018 , penundaan produksi memiliki rencana lain dalam pikiran.

Baca terus untuk mengetahui tentang lokasi syuting Halloween Ends .

Di mana Halloween Ends difilmkan?

Haddonfield mungkin berada di Midwest, tetapi Halloween Ends sebagian besar difilmkan di Savannah, Georgia, dengan beberapa syuting tambahan dilakukan di Sylvania, Georgia. Sedikit melenceng dari lokasi syuting film sebelumnya, Halloween Kills , yang pengambilan gambarnya di Wilmington, North Carolina.

Halloween Ends awalnya direncanakan untuk syuting di Wilmington juga, tetapi rencana produksi harus diubah karena penundaan terkait pandemi COVID-19.

Tetapi tim berhasil, dan melakukan yang terbaik untuk menjaga penampilan Haddonfield tetap konsisten. Dalam sebuah wawancara untuk catatan pers Halloween Ends , sutradara David Gordon Green berkata, “John Carpenter menggunakan Pasadena untuk berpose untuk Illinois pada Halloween 1978 ,” kata Green.

“Kami telah menembak di South Carolina, lalu Wilmington, North Carolina, sekarang Savannah, Georgia, dan kami berakhir di Sylvania, Georgia. Kami sudah sedikit ke mana-mana, tetapi kami telah mencoba untuk menjaga konsistensi pada karakter dan latar belakang.”

Adegan rumah dan kota diambil di dalam dan sekitar Savannah, sedangkan adegan yang menampilkan jalan bawah tanah dan pipa pembuangan yang berfungsi sebagai tempat persembunyian Michael Myers difilmkan di kota kecil Sylvania, Georgia.

Dalam wawancara catatan pers yang sama, Green berkata, “Kami harus keluar ke Sylvania untuk underpass tertentu.

Saya membutuhkan jembatan besar dan area untuk membangun tempat tinggal bawah tanah untuk beberapa urutan. Tidak ada apa pun di Savannah yang saya tanggapi, jadi ketika kami datang satu setengah jam di luar kota, lokasi berbicara kepada saya.

Komunitas terbuka untuk menutup jembatan ini dan membiarkan kami menghabiskan beberapa malam.”

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke
You might also like