Butuh Dana Cepat dan Aman? Berikut Aplikasi Pinjaman Online OJK

Keselamatan kerja – Aplikasi pinjaman online OJK adalah platform yang lebih memungkinkan bagi pengguna supaya bisa mengajukan pinjaman pada perusahaan dari pemilik aplikasi tersebut. Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan melalui ponsel dan dengan sistem online

Hal ini membuat nasabah tidak harus bertatap muka. Model sistem seperti inilah yang dapat memberikan kemudahan sekaligus kecepatan pada proses pengajuan kredit.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK

Untuk saat ini sudah, ada banyak sekali aplikasi pinjaman online yang secara resmi dan pastinya sudah diawasi oleh OJK. Bahkan, tidak jarang juga banyak perusahaan yang ikut serta menawarkan jasa pinjaman secara online dengan proses pencairan yang mudah dan cepat.

Berikut ini daftar aplikasi pinjaman secara online OJK yang bisa kamu gunakan di antaranya:

1.   Aplikasi Danabijak

Danabijak adalah penyedia pinjaman secara online yang memberikan syarat mudah dan juga proses pencairannya tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk pelayanan pinjaman ini dapat diakses secara online dengan bantuan aplikasi mobile.

Alasan inilah yang menjadikan proses pengajuan dapat dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Kamu dapat meminjam dana sampai Rp3 juta dan tenor pengembalian selama 30 hari. Pinjaman tersebut bisa kamu pilih sendiri dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Berkat aplikasi inilah kamu dapat mengajukan pinjaman di manapun dan kapanpun. Syarat mengajukan pinjaman melalui dana bijak yaitu sudah berusia 21 tahun, berstatus sebagai WNI, mempunyai buku tabungan beserta akun bank pribadi, email, serta nomor HP yang aktif.

Selain itu, juga disyaratkan sudah mempunyai KTP, mempunyai penghasilan Rp1,6 juta minimalnya. Jika sudah memenuhi syarat, kamu bisa segera mengajukan pinjaman.

2.   Aplikasi Julo

Aplikasi yang kedua ini memberikan penawaran berupa layanan cepat dengan proses pencarian yang mudah. Jika kamu melakukan transaksi pinjaman secara online melalui aplikasi pinjaman online OJK Julo, maka tidak perlu khawatir karena keamanan sudah pasti terjamin.

Hal ini bisa dibuktikan dari izin resmi serta diawasi secara langsung oleh OJK. Dengan cara ini, maka sudah membuktikan bahwa pinjaman online tersebut resmi dan dapat menjalankan sistem sesuai dengan aturan.

Julo memberikan penawaran pinjaman yang cukup beragam, yaitu 2 sampai 8 juta dengan masa pengembalian 6 bulan. Sedangkan bunga pinjaman yang akan dibebankan oleh nasabah yaitu kisaran 0,1%.

3.   Aplikasi Tunaiku

Layanan pinjaman secara online ini mempunyai sistem yang sangat jelas. Nasabah dapat mengajukan pinjaman dana maksimalnya Rp20 juta. Sedangkan bunga yang diberikan tersebut sangat beragam karena hal ini tergantung lama tenor pengembalian sesuai yang diajukan.

Kamu dapat melakukan cicilan pinjaman dari 5 sampai 20 bulan. Jika kamu mempunyai kebutuhan yang mendesak, aplikasi ini sangat direkomendasikan karena bisa memenuhi segala kebutuhan dengan cepat dan efisien.

4.   Aplikasi Cicil

Secara umum, lembaga pembiayaan konvensional ini bertujuan untuk memberikan akses cicilan ringan bagi para mahasiswa. Dengan layanan inilah, maka lebih memudahkan para mahasiswa dalam mengajukan pinjaman.

Tentu saja hal ini belum bisa kamu temukan pada aplikasi yang lainnya karena pinjaman ini disediakan secara terbatas. Sementara tidak semua mahasiswa bisa memperolehnya. Hanya mahasiswa yang memenuhi syarat saja yang dapat memperoleh pinjaman tersebut.

5.   Aplikasi KoinWorks

Aplikasi ini sudah terpercaya karena memberikan dua jenis pelayanan berdasarkan dari kategori penggunanya, yaitu pengguna bisnis atau secara personal. Kamu dapat menentukan pilihan tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Keberadaan dari aplikasi ini lebih memudahkan penggunaannya dalam menggunakan aplikasi KoinWorks. Perusahaan dari aplikasi ini telah menyediakan aplikasi yang dapat secara langsung diinstal dan dengan penggunaan yang lebih mudah.

Hal uniknya lagi aplikasi ini tidak hanya membantu kamu sebagai peminjam saja, akan tetapi juga dapat berperan sebagai pemberi dana. Kemudahan dari akses pemberian peluang bagi masyarakat ini juga bisa menerima pinjaman dalam jangka waktu yang cepat.

6.   Aplikasi Indodana

Indodana mempunyai proses pengajuan pinjaman yang sangatlah mudah. Dengan layanan inilah, semua nasabah dapat mengakses sekaligus mengajukan pinjaman dengan proses yang sangat mudah.

Dana pinjaman yang diberikan yaitu mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta untuk masa pengembalian pinjaman tersebut antara 1 sampai 6 bulan. Peminjam dapat menentukan pilihan jumlah pinjaman beserta tenor sesuai yang diinginkan.

7.   Aplikasi Modalku

Secara tidak langsung, aplikasi Modalku ini akan menghubungkan antara pendana dengan pelaku UMKM. Pemberian dari pinjaman ini dilakukan supaya bisa mendukung pertumbuhan perekonomian yang ada di Indonesia serta membentuk dunia keuangan yang jauh lebih efektif dan inklusif.

Pinjaman modal bisa diberikan oleh perusahaan hingga Rp500 juta. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi peminjam.

8.   Aplikasi Kredit Pintar

Berhubung aplikasi ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih yang diterapkan, maka proses pencairannya pun dapat dilakukan dengan proses yang sangat mudah. Perusahaan ini memang sengaja menyediakan aplikasi yang dapat digunakan melalui ponsel.

Tujuannya supaya pihak nasabah lebih mudah ketika ingin mengajukan proses peminjaman dana. Dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp600.000 dengan masa tenor maksimal 28 hari. Sedangkan bunga yang diberikan sebesar 0,80%.

Jika sekiranya kamu sudah memenuhi persyaratan Kredit Pintar yang ditetapkan, maka selama 1×24 jam perusahaan atau aplikasi ini akan segera memproses pengajuan kamu. Jika kamu ingin masa tenor yang lebih panjang maka bisa mengajukan pinjaman dana sampai Rp2,3 juta.

Pinjaman ini bisa kamu pilih karena masa tenornya jauh lebih besar yaitu selama 3 bulan. Kamu dapat menentukan pilihan sendiri jumlah dana yang hendak dipinjam.

Membutuhkan dana cepat dengan proses yang mudah untuk saat ini tidaklah terlalu sulit dilakukan, karena banyaknya aplikasi pinjaman online OJK. Harapannya aplikasi tersebut bisa membantu kamu agar memenuhi segala kebutuhan dengan efektif.

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke

Leave a Comment