Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Otomatis

Jika Kamu ingin tahu cara mendapatkan bitcoin gratis, baca artikel ini. Secara khusus, kita akan membahas cara mendapatkan bitcoin gratis melalui penambangan otomatis, cara mengeluarkan sebagian dari web, dan di mana menemukan tempat paling populer di web untuk menawar bitcoin.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Ada banyak cara Kamu dapat memiliki VPS sendiri seperti blog WordPress, MySpace atau server khusus jika Kamu mau. Faktanya, banyak orang lebih suka menyiapkan server Linux khusus, karena ada lebih sedikit batasan dan lebih banyak kontrol.

Namun, ini cukup mahal dan mungkin tidak dapat dijangkau oleh sebagian besar webmaster yang rendah hati. Di sisi lain, Kamu dapat dengan mudah mengatur akun hosting web dan menghosting situs web Kamu dengan Bitcoin.

Ada banyak cara untuk mendapatkan bitcoin tanpa harus belajar cara menambang bitcoin. Kamu dapat membelinya di mesin penjual otomatis jika Kamu berada di museum atau tempat lain di mana selalu ada orang yang mau menghabiskan uangnya.

Atau, Kamu juga dapat membeli program “milik saya” untuk Kamu. Ternyata sebenarnya ada cukup banyak perangkat lunak yang tersedia, beberapa di antaranya gratis dan beberapa membutuhkan biaya. Jadi, pada kenyataannya, itu tidak selalu gratis.

Namun, pada titik ini, hal terbaik yang dapat Kamu lakukan untuk diri sendiri adalah menggunakan faucet di mana Kamu dapat mempelajari cara mendapatkan bitcoin. Ada banyak tempat seperti itu di internet dan saya mendorong Kamu untuk mencarinya.

Menambang Bitcoin Otomatis

Pada tingkat paling dasar, ada tiga pertukaran: Mt. Gox, Bitpence dan PayPal, tetapi ada banyak aplikasi lain. Pada tingkat paling dasar, nilai terbesar yang akan Kamu dapatkan dari pertukaran ini adalah kemampuan untuk mengubah mata uang lokal Kamu menjadi mata uang yang digunakan oleh bitcoin.

Tentu saja, ada pertukaran yang lebih rumit, seperti dompet multi-tKamu tangan, tetapi mari kita fokus pada cara mendapatkan bitcoin dari Mt. Gox dan Bitpence dulu.

Mount Gox dikenal sebagai tempat berlindung yang aman bagi peretas yang ingin mencuri informasi pribadi. Tetapi karena tidak mungkin untuk mengakses informasi pribadi Kamu, kecuali Kamu memiliki kata sandi yang benar, ini bukan ide yang baik dan tentu saja bukan cara termudah untuk mendapatkan bitcoin.

Biaya Bitpence rata-rata sekitar setengah persen. Jadi jika Kamu memutuskan untuk menjual koin Kamu, ini akan menjadi kurang dari satu persen. Juga, jika Kamu memutuskan untuk membeli koin baru, tidak akan pernah ada biaya.

Ini menjadikan Bitpence opsi paling menarik bagi penambang baru. Jika Kamu khawatir tentang cara mendapatkan bitcoin dari tempat dengan biaya tinggi, Bitpence memiliki biaya terendah dari semua gabungan jaringan utama.

Cara termudah untuk mengetahui cara mendapatkan mata uang ini adalah dengan menggunakan broker online pihak ketiga. Kamu perlu membuka akun dengan mereka dan memberi mereka akses ke akun trading Kamu. Dari sana, mereka dapat memberi tahu Kamu cara memulai. Dan karena biayanya gratis, uang Kamu kembali akan cepat.

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke

Leave a Comment