Bitcoin Cash Menuju Kebangkitan Uang Digital

Bitcoin Cash sebenarnya adalah nama lain dari Bitcoin asli. Tidak ada perbedaan antara keduanya. Namun, beberapa orang telah membuat versi baru yang disebut Dompet Gelap.

Di sinilah Kamu memasukkan informasi pribadi ke saluran terpisah di komputer yang hanya dapat diakses dari lokasi tertentu secara online.

Cara Kerja Bitcoin Cash

Cara kerjanya adalah ada “pertukaran” yang mengotomatiskan proses pertukaran antara pembeli dan penjual untuk versi asli dan baru dari mata uang ini.

Tapi apa yang hebat dari inovasi terbaru di dunia cryptocurrency ini? Ini cepat, aman, dan biaya transaksi rata-rata yang lebih rendah yang dibayar orang saat menggunakannya. Ini karena alih-alih melalui pemroses transaksi keuangan seperti moneyworld atau pos, sekarang melalui pertukaran mata uang kripto.

Jika Kamu seorang penjual, Kamu dapat menetapkan harga jual minimum dan menetapkan biaya transaksi rata-rata untuk memungkinkan pelanggan membayar kurang dari jumlah ini tanpa menimbulkan biaya yang signifikan.

Ini telah membuat banyak orang sangat senang bahwa mereka dapat membeli sejumlah koin dan mereka tidak perlu membayar biaya tinggi yang terkait dengan memiliki koin fisik.

Namun, ada masalah dengan penggunaan inovasi teknologi baru yang disebut Bitcoin Cash ini. Sekarang ada sejumlah dompet teknologi yang dikenal sebagai “kriptografi” yang pada dasarnya memungkinkan untuk bertransaksi tanpa mengungkapkan kunci pribadi Kamu. Ini memungkinkan Kamu untuk melacak semua aktivitas di komputer .

Pengembang proyek telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa masalah privasi diselesaikan, tetapi aktivitas Kamu masih dapat dideteksi oleh seseorang jika menggunakan dompet yang salah. Itu sebabnya harus selalu menggunakan dompet yang dilindungi kata sandi untuk transaksi Kamu.

Pengembang di balik inovasi terbaru ini ingin memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang adil untuk memasuki pasar, karena saat ini ada lebih dari seratus ribu orang yang menggunakan teknologi ini untuk transaksi mata uang kripto.

Ini juga menjadi alternatif metode perdagangan mata uang yang lebih tradisional, karena sebagian besar bank dan lembaga keuangan lainnya tidak akan memberi Kamu akses ke mata uang baru ini karena dianggap sebagai investasi.

Dalam banyak hal, sangat mirip dengan logam mulia seperti emas dan platinum. Hal ini disebabkan cara mengatasi masalah ekonomi yang membuat banyak orang kehilangan kepercayaan terhadap metode tradisional yang mereka gunakan dalam bertransaksi.

Kamu sekarang dapat menggunakan komputer dan internet Kamu untuk membeli apa saja mulai dari kopi hingga penerbangan dan hal-hal lain yang dianggap bernilai tinggi.

Banyak orang bertanya-tanya apa yang terjadi di balik layar, tetapi para pengembang pada dasarnya mengambil konsep yang telah mereka curahkan selama bertahun-tahun dan menerapkannya ke pasar baru. Mereka telah menggabungkan yang terbaik dari internet dan teknologi dengan kecerdasan.

Mereka telah menciptakan sistem pembayaran terenkripsi 100% yang bekerja melalui jaringan Bitcoin Cash. Kamu tidak perlu menjadi ahli komputer untuk memahami bagaimana hal ini akan mengubah cara kita menggunakan kartu kredit dan PayPal.

Karena ini adalah pasar baru, Kamu harus memahami apa artinya ini bagi Kamu ketika mencoba menggunakan kartu kredit Kamu atau membayar seseorang menggunakan metode tradisional. Jika Kamu ingin dapat membeli barang dengan smartphone Kamu, Kamu dapat melakukannya dengan mudah.

Mungkin perlu beberapa saat sampai kita melihat otomatisasi penuh dari jenis sistem ini, tetapi menjanjikan untuk mengetahui bahwa Kamu sekarang dapat membeli apa saja dengan smartphone. Ada banyak aspek berbeda dari perkembangan baru di bidang kriptografi ini, tetapi semuanya dimulai dengan satu perusahaan.

Pencipta Bitcoin Cash ingin membuat sistem yang dalam beberapa hal akan mudah dipahami dan diakses oleh semua orang. Inilah alasan mengapa koin ini disebut “cache bitcoin” daripada “bitcoin” atau bahkan “bitcoin”.

Saat Kamu mencari cara yang aman dan mudah untuk membeli apa pun mulai dari kopi hingga tiket hingga mainan, Kamu harus mempertimbangkan sistem pembayaran baru yang telah berkembang di luar dunia kripto ini.

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke

Leave a Comment