3 Reaksi Instan terhadap Perpanjangan Kontrak Andrew Wiggins, Jordan Poole dengan Warriors

Perpanjangan Kontrak Andrew Wiggins, Jordan Poole

Keselamatankerja.com – Golden State Warriors telah menandatangani Andrew Wiggins untuk perpanjangan besar-besaran yang mengikatnya ke tim selama lima musim ke depan, menurut Kendra Andrews dan Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Berita itu menyusul laporan dari Wojnarowski bahwa Warriors dan Jordan Poole menyetujui perpanjangan empat tahun senilai $140 juta.

Berikut adalah tiga reaksi instan terhadap gerakan tersebut saat Warriors berusaha mempertahankan gelar NBA mereka.

Uang Bukan Halangan untuk Menang

Warriors harus membayar hampir setengah miliar dolar pajak mewah gaji saja pada 2023-24 setelah langkah ini, menurut Wojnarowski.

Stephen Curry dikurung hingga 2025-26. Klay Thompson ada setidaknya selama dua tahun lagi, dan Draymond Green juga akan tetap ada kecuali dia menolak opsi pemainnya. The Dubs juga menandatangani kembali Kevon Looney, yang akan berada di kota sampai tahun 2025.

Tak perlu dikatakan, Warriors adalah salah satu waralaba yang akan melakukan segala cara untuk menang, uang terkutuk. Itu belum tentu terjadi di tempat lain di liga.

Awal dari Akhir untuk Thompson dan/atau Green?

Green dan Thompson akan memenuhi syarat untuk perpanjangan segera, tetapi Marcus Thompson II dan Anthony Slater dari The Athletic melaporkan Juli lalu bahwa memperpanjang veteran itu, ditambah Wiggins dan Poole, tidak akan layak.

Dengan kata lain, setidaknya ada batasan berapa banyak yang bersedia dibelanjakan oleh gubernur Joe Lacob.

“Tapi itu tidak layak untuk waralaba, sumber menunjukkan. Memperpanjang semua pemain itu akan mengunci hukuman pajak mewah yang luar biasa – sling-shotting total tagihan mereka (gaji ditambah pajak) jauh di atas rekor $362 juta yang mereka bayarkan musim lalu.

Mereka akan memasuki stratosfer yang Lacob, secara transparan, katakan bahwa dia tidak mau menyentuhnya.”

Poole dan Wiggins terkunci sekarang, meninggalkan pertanyaan apakah akhir bisa dekat untuk Green dan / atau Thompson.

Sumber mengatakan kepada The Athletic bahwa Green yakin dia layak mendapatkan perpanjangan kontrak maksimal. Namun, mereka melaporkan bahwa Dubs “tidak memiliki rencana untuk menawarkan perpanjangan maksimum kepada Green.”

Adapun Thompson, dia setidaknya terkunci selama dua tahun lagi, dan The Athletic melaporkan bahwa dia tidak “menjerit untuk perpanjangan kontrak.” Oleh karena itu, Dubs bisa menunggu sedikit padanya.

Jendela kapal Champion Tetap Terbuka Lebar

Poole dan Wiggins memainkan bagian integral dalam kejuaraan Warriors. Poole meraih 18,5 poin per game (17,0 PPG di babak playoff) di musim ketiganya di NBA. Wiggins membuat dan memulai Game All-Star pertamanya dalam perjalanan ke 17,2 PPG. Dia sangat unggul di babak playoff, ketika dia kehilangan 18,3 poin dan 8,8 rebound per game di Final NBA.

Intinya adalah bahwa Warriors tahun lalu membuktikan bahwa mereka dapat mengatasi badai bahkan jika tiga besar dari Curry, Thompson dan Green tidak semua keluar di lapangan bersama-sama untuk waktu yang lama.

Ketiganya digabungkan untuk melewatkan 104 pertandingan musim reguler, tetapi Warriors masih finis ketiga di Wilayah Barat berkat Wiggins, Poole, dan lainnya.

Tentu saja, ini juga memberi waktu bagi Warriors yang lebih muda (misalnya, Jonathan Kuminga, James Wiseman) lebih banyak waktu untuk berkembang dan memulai generasi kejuaraan berikutnya.

Pada titik tertentu, Curry akan memberikan obor ke kelompok Prajurit berikutnya, yang bisa sangat siap untuk menciptakan dinasti mereka sendiri suatu hari nanti.

Lebih bermanfaat jika dibagikan ke
You might also like